Baru Pulih dari Cedera, Ronaldo Langsung Membuat Bangga?

Ketika Manchester United menjamu Crystal Palace, Cristiano Ronaldo berhasil memberikan hasil yang membanggakan. Padawal pemain berusia 36 tahun itu sempat diragukan kala tampil pada laga debut Ralf Rangnick.

Hal ini dikarenakan sang megabintang sebelumnya sempat mengalami cedera lutut saat laga Manchester United melawan Arsenal di tanggal 3 Desember 2021 dini hari WIB.

Pada laga di pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Tetapi menurut laporan dari Metro.co.uk, Ronaldo hadir bersama dengan para pemain lainnya di hotel Lowry, tempat para pemain MU beristirahat.

Hal ini menandakan Cristiano Ronaldo dimasukkan ke dalam skuad dan berpotensi untuk masuk ke dalam laga Manchester United vs Crystal Palace.

Kalau benar Ronaldo sudah pulih, apakah ia bisa mencetak gol pada laga melawan Crystal Palace ini? Laga ini pun menjadi laga debut dari Ralf Rangnick sebagai pelatih penggan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini Ronaldo pun tengah dalam masa kepercayaan tingginya.

Pada pertandingan melawan Arsenal 3 Desember 2021 lalu, Ronaldo berhasil mencetakkan dua gol dan juga membantu MU untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Aksi ini Ronaldo lakukan di hadapan Ralf Rangnick yang saat itu berada di tribun Stadion Old Trafford. Pada awalnya Rald dikabarkan tidak akan sangat mengandalkan Ronaldo, hal ini dikarenakan Ronaldo kemungkinan tidak cocok dengan strategi yang akan dijalankannya.

Tetapi ternyata anggapan di atas pun dibantah oleh Ralf Rangnick. Ia bahkan mengonfirmasi akan melakukan adaptasi dengan para pemain, bukan mengharapkan pemain yang beradaptasi dengannya.

Pelatih asal Jerman ini, ia melihat pemain berusia 36 tahun ini sangat luar biasa. Bahkan pada usianya yang sudah tidak muda lagi, Ralf Rangnick kagum dengan fisik dari Ronaldo. Saat ini ia bahkan masih bisa memberikan perubahan bagi tim.  

“Setelah melihat Cristiano kemarin di babak kedua di usia 36 tahun, ia seorang pemain top yang luar biasa. Di usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih bugar secara fisik. Dia masih pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan,” kata Ralf.

Ralf Rangnick sendiri telah dikonfirmasi menjadi manajer interim Manchester United satu pekan lalu. Kontrak ini hanya akan berlangsung selama enam bulan, atau sampai akhir musim ini.

Tetapi jika Rangnick dapat memberikan kontrak dua tahun kalau bisa menunjukkan hasil yang baik. Ada sumber yang mengatakan kalau Rangnick tidak tertarik untuk memiliki jabatan jangka pendek, namun ia juga tidak bisa menolak tawaran dari Man United.

Rangnick pun senang bisa bergabung dengan Manchester United dan juga berharap bisa membuat MU sukses di musim ini. Ia merasa MU merupakan tim yang dipenuhi dengan pemain hebat dan penuh dengan pengalaman.

Baru Pulih dari Cedera, Ronaldo Langsung Membuat Bangga?
Kembali ke Atas